Polres Blitar kota, 14/2/2017 . Disela sela tugas sehari hari sebagai Kapolsek Kepanjen kidul Kompol Sugeng Pamudji .SH. selalu senantiasa menyempatkan diri untuk selalu berkunjung dan menyapa warga kota Blitar khususnya wilayah Kepanjen kidul , termasuk hari ini Selasa tanggal 14 Pebruari 2017 jam 09.00 WIB.  Pada sesi ini Kapolsek Kepanjen kidul menyempatkan kunjungan nya ke salah satu radio Mayangkara Yang terletak di jl. Ciliwung kota Blitar.

IMG-20170214-WA0050

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Kepanjen kidul mengajak Kanit intelkam Polsek Kep kidul AKP DARMADI untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Agar wilayah kota Blitar khususnya Kepanjen kidul aman dan tenang. Dan juga sampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk selalu mensuport kinerja polri utamanya Polsek kepanjen kidul.

IMG-20170214-WA0051

Dalam kunjungan tersebut juga membahas tanya jawab dari warga yang membutuhkan atau memerlukan pelayanan kepolisian. Kompol Sugeng Pamudji selaku Kapolsek Kepanjen kidul menjawab pertanyaan demi pertanyaan warga melalui talkshow dengan cepat dan tepat. Sehingga masyarakat merasa terbantu dengan penjelasan. Penjelasan atas pertanyaan tersebut.  RJ (sie humas kidul)