Polres Blitar Kota, 18/6/2017

Bulan Ramadhan  tinggal menyisakan beberapa hari lagi.  Intensitas kegiatan masyarakat meningkat drastis.  Dengan melihat situasi yang seperti tersebut maka Polres BLitar kota telah membagi regu rayon polsek jajaran untuk melaksanakan kegiatan razia cipta kondisi dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan keamanan di wilayah jajaran polres kota Blitar.

 

Dalam pembagian rayon tersebut polsek Kepanjen kidul dan polsek bagian Timur meliputi sanan wetan dan nglegok adalah rayon Timur ,dengan fokus peningkatan kegiatan razia dengan multi sasaran.

 

Dalam pelaksanaan razia multi sasaran tersebut dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 17 juni 2017 dimulai pukul 20.00 wib dan berakhir pukul 22.00 wib.  Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kapolsek kepanjen kidul.  KOMPOL sugeng pamudji. SH.

 

 

Kompol sugeng pamudji. SH.  mengatakan Dengan adanya peningkatan kegiatan razia tersebut diharapkan agar terwujud nya situasi aman dan meminimalisir tindak kriminalitas menjelang lebaran. Baik berupa kejahatan di jalanan di rumah penduduk maupun di tempat tempat pertokoan dan perbelanjaan.  (RBT)