Polres Blitar kota. 29/5/2017

Puasa Ramadhan telah berlangsung yang mana pada hari ini memasuki hari ketiga tepatnya pada hari senin tgl 29 mei 2017. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan puasa. Kapolsek Kepanjen kidul kompol sugeng Pamudji. SH. Memimpin langsung anak buah nya untuk malaksanakan operasi /razia pekat (penyakit masyarakat.

Dalam pelaksanaan operasi pekat tersebut sebelum pelaksanaan tugas kapolsek memberikan arahan kepada anggota cara bertindak di lapangan dengan berbagai sasaran yaitu miras, handak,  petasan,  dan tempat tempat hiburan malam.

Pada kesempatan pertama kapolsek bersama dengan kanit reskrim dan kanit intel serta anggota melaksanakan patroli ke tempat hiburan malam yaitu di grand mansion karaoke.  Yang berada diJL.  Melati kota Blitar.

Dilanjutkan ke tempat hiburan malam di next karaoke yang berada di jl.  Veteran kota Blitar.  Setelah selesai operasi dengan multi sasaran kegiatan operasi dalam Bulan suci Ramadhan tersebut dilanjutkan ke traffict light karaoke yang berada di hotel puri Perdana jl.  Anjasmara kota Blitar.

Beberapa tempat hiburan tersebut diatas berada diwilayah hukum polsek Kepanjen kidul.  Dan pada saat dilakukan operasi pekat tersebut , semua tempat karaoke di wilayah Kepanjen kidul dlam keadaan Tutup dan tidak beroperasi, situasi dalam keadaan Aman dan Kondusif. (Rjn)