Polres Blitar kota. 8/5/2017

Pada hari Senin tanggal 8 Mei 2017 sekira pukul 14.00 wib. Kapolsek Kepanjen kidul KOMPOL SUGENG PAMUDJI.SH.  mendampingi bapak Kapolres Blitar kota AKBP Heru Agung Nugroho, SIK bersama PJU berkunjung salah satu tokoh agama di keluharan Kauman kecamatan Kepanjen kidul kota Blitar. Adapun tokoh agama yang dikunjungi dalam kesempatan kali ini adalah KH Ahmad Basyid yang beralamatkan di jalan Tidar kelurahan Kauman.

 

Dalam kesempatan kunjungan pada kali ini Kapolsek Kepanjen kidul bersama Kapolres Blitar Kota mengajak kepada tokoh agama yg berada di wilayah Kepanjen kidul khususnya dan dijajaran  e polres Blitar  e kota umumnya untuk mengantisipasi adanya kelompok radikal dan kelompok garis keras yang saat ini masih ada di indonesia.

 

Kegiatan silaturahmi Kapolres Blitar Kota ke salah satu Tokoh Agama di Blitar Kota ini selain mengajak untuk tidak terlibat ajakan kelompok radikal dan kelompok garis keras, beliau juga menitipkan pesan kepada tokoh agama di wilayah kelurahan  Kauman agar saling menjaga Kamtibmas di wilayah masing masing dan jangan mudah terprovokasi atau mengikuti ajaran. Ajaran agama yang bersifat radikal dan saling menjatuhkan agama lain . (RBT)