Polsek Wonodadi – Agenda kegiatan Polsek Wonodadi terdapat kegiatan wisuda santri. Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto menghadiri wisuda santri Madin Miftahul Huda desa Gandekan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Minggu (21/05/2023) malam.

Kegiatan yang berlangsung bertempat di Madin Miftahul Huda desa Gandekan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar dihadiri oleh Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M. Dalam susunan acara di kegiatan wisuda santri tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-qur’an, dilanjutkan penampilan kreatifitas Santri serta sambutan – sambutan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto menyampaikan himbauan kepada santri untuk terus semangat belajar.

“kepada santri yang di wisuda agar terus semangat belajar sampai benar-benar menjadi sarjana, calon generasi penerus yang bisa dibanggakan,” Ucap Haryanto.

Selain itu, Iptu Suhariyanto juga memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Wonodadi yang baru. Semua hal baik yamg yang telah dijalankan pejabat sebelumnya hendaknya terus dilakukan serta tidak lupa memotivasi santri lebih giat lagi belajar hingga ke jenjang berikutnya. Tali silaturahmi yang telah terbentuk agar semakin erat dan menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif.

“Hadirnya Kepolisian di kegiatan tersebut untuk memotivasi para santri dan merupakan puncak dan akhir dari belajar para Santri dengan di wisuda, mendapatkan Ijazah juga Raport sebagai syarat untuk masuk ke jenjang berikutnya, tidak lupa kami mengajak untuk selalu bekerja sama dalam menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif baik dilingkungan maupun sekitarnya.” pungkasnya.