Polres Blitar Kota – Kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-54 tahun 2018 yang digelar puskesmas ponggok, Senin (12/11/2018)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek ponggok, muspika kecamatan ponggok dan dinas kesehatan ponggok, bhabinkamtibmas dan masyarakat yang di kemas dalam kegiatan jalan sehat oleh seluruh karyawan puskesmas ponggok dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut selain mengamankan kegiatan jalan sehat sepanjang route sampai finish, petugas juga menghimbau kepada para peserta jalan sehat agar seluruh karyawan puskesmas ponggok untuk meningkatkan kekompakan dan saling hormat menghormati antar pemakai jalan tetap terjaga.

Gerak jalan kali ini merupakan hari istemewa karena untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 54 yang harus kita ingat dan kita laksanakan dengan berolah raga dan pola hidup sehat.

Kapolsek ponggok Akp Mujianta, SH mengatakan sehat tak mesti dengan membeli obat yang mahal atau pergi ke dokter spesialis, tetapi untuk menjadikan diri menjadi sehat cukup dengan berolah raga dan mencegah dari pada mengobati, tuturnya.

(Hms/aluk)