Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mendampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si mengecek pelaksanaan vaksinasi massal dosis 1, 2 dan 3 yang dilaksanakan di balai Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Rabu (17/3/2022).

Turut mendampingi Kapolres, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH, Kabag Sumda Kompol Endang dan Kabagren Kompol Eny.

Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan,bahwa vaksinasi massal yang dilaksanakan di balai Kelurahan Pakunden ini merupakan vaksin dosis 1 dan yang diperuntukkan bagi 100 warga. Sedangkan vaksin dosis 3 diperuntukkan bagi 100 warga.

“Pelaksanaan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 ini melibatkan 2 tim vaksinator Dinas Kesehatan Sergai dan relawan. Dengan dilakukan vaksinasi, maka daya tahan tubuh akan meningkat,” ujarnya.

Kapolsek Sukorejo juga mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dosis 1 agar kembali lagi melaksanakan vaksin dosis 2 dalam waktu 28 hari ke depan. Jangan lupa, tetap harus mematuhi prokes dan makan makanan bergizi serta vitamin,” imbau Kapolsek.