Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi S.H beserta Bhabinkamtibmas Desa Besuki Briptu M. Eka menghadiri pertemuan para Gapoktan “Mangunkarso” di Dusun Besuki Kec. Udanawu, Selasa (29/10/2019) siang.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Lurah desa Besuki Ibu Siti Umi Hanik, Perwakilan dari BP3K kec. Udanawu dan para petani yang tergabung dalam Gapoktan sekitar 20 orang.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan pada hari selasa Pahing di setiap bulannya dan selalu berpindah-pindah tempat. Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan para petani serta memperkuat kelembagaan petani yang ada di wilayah Kec. Udanawu.

Pertemuan tersebut disamping dijadikan sebagai sarana untuk silahturahmi juga dijadikan sebagai media dalam mendiskusikan berbagai masalah pertanian yang dialami oleh para petani sehingga ada suatu solusi ataupun jalan keluar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi S.H tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak kepada petani yang tergabung dalam Gapoktan untuk terus meningkatkan silahturahmi serta menguatkan program ketahanan pangan serta berharap apa yang sudah berjalan dan terkoordinasi dengan baik ini lebih ditingkatkan lagi demi kesuksesan pertanian yang ada di wilayah kec. Udanawu dan yang utama di desa Besuki.

”Kami selalu siap melaksanakan pendampingan dalam pertanian sehingga dapat meningkatkan produktifitas pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani,” kata Briptu M. Eka

AKP Eko Suryadi S.H berharap bahwa para petani harus selalu membangun komunikasi terutama yang sudah tergabung dalam Gapoktan.”Kami minta untuk seluruh warga masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah kec. Udanawu sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

(HUMAS POLSEK UDANAWU)