Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi bersama personelnya memperbaiki jalan yang rusak di Jalan Widuri Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis, 5 Januari 2023.

Hal itu dilakukan dalam rangka merespon keluhan yang disampaikan masyarakat.

Masing-masing jalan yang diperbaiki tersebut di Jalan Widuri Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dengan panjang sekitar 5 meter.

Karena kondisi jalan tersebut berlubang, sehingga rawan kecelakaan khususnya pada malam hari ketika tergenang air.

Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi bersama dengan 5 personil polsek dan dibantu personil dari Polres Blitar Kota secara bergotong royong meratakan material untuk menutupi lubang di jalan.

“Perbaikan jalan berlubang tersebut kita lakukan menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh tokoh masyarakat beberapa waktu lalu, saat pelaksanaan Jumat curhat,” ujar Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Sunardi.

Perbaiki jalan tersebut dimulai dari pukul 15.00 WIB dan baru dapat diselesaikan sekitar pukul 16.00 WIB.

“Harapannya dengan perbaikan secara swadaya ini untuk sementara dapat mempermudah akses transportasi masyarakat, serta menekan potensi laka lantas,” pungkas Kapolsek Sukorejo.

Bapak Suhartono selaku tokoh masyarakat Kelurahan Tlumpu menyampaikan bahwa, “Kami sangat mengapresiasi upaya Bapak Kapolres Blitar Kota melalui Kapolsek, Sukorejo Kompol Sunardi beserta anggota Polsek Sukorejo atas bakti yang dikerjakan hari ini. Ucap tokoh masyarakat sekitar.