Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH bersama anggota Polsek Sukorejo hadiri giat masyarakat Sholawat nariyah dan santunan anak yatim dilaksanakan Jalan Kampar Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, yang dihadiri oleh masyarakat sekitar kurang lebih 1000 orang. Senin, 27 November 2023.

Ketua panitia yang berada dilokasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Sukorejo yang sudah mengamankan kegiatan dan menyempatkan ikut Sholawat nariyah, semoga amal kebaikan bapak diterima oleh Allah S.A.W. ucap Ketua Panitia.

Dalam kegiatan pengajian dan santunan anak yatim tersebut dihadiri Gus Shon dan tokoh agama dari Kelurahan Tanjungsari.

Bhabinkamtibmas juga berpesan tetap jaga Kekompakan diantara umat islam, dan jangan sekali – kali kita berprasangka buruk sesama manusia. Karena kita hidup ini hanya sementara tidak kekal, mati kita berbuat yang terbaik buat saku kita bila sewaktu – waktu dipanggil oleh yang Maha kuasa.

Terlihat Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Lurah Kelurahan Tanjungsari mendengarkan tausiah dari narasumber dan terciptanya situasi yang harmonis kondusif aman terkendali.

Kehadiran anggota Polsek Sukorejo ini selain memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan tersebut juga.

Kapolsek Kompol Imam Subechi, SH menyampaikan, kegiatan ini selain menjamin rasa aman pelaksanaan Sholawat Nariyah dan santunan anak yatim juga memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Kelurahan Tanjungsari dan sekitarnya.