Polres Blitar Kota – Polsek Srengat – Untuk menciptakan para pemuda bisa menjadi generasi bangsa yang mumpuni merupakan menjadi tugas kita bersama. Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman, pada hari jum’at (05/7), memberikan arahan dan pembinaan kepada para pemuda remaja yang terjaring sedang pesta miras di wilayah hukum Polsek Srengat.

Kapolsek mengingatkan kepada para pemuda, untuk tidak selalu mengikuti ajakan yang mengarah ke arah yang negatif, hindari juga perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan seperti balap liar, minum-minuman keras apalagi sampai terjerumus dalam lingkungan Narkoba. “Diharapkan kepada para pemuda untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan, jadikan masa muda kalian sebagai masa yang membanggakan, ciptakan karya-karya positif yang dapat membanggakan orangtua” ujar Kompol Dorohman saat memberikan arahan pada para remaja.

Perhatian dan pengawasan terhadap para pemuda sangatlah di butuhkan, karena tanpa perhatian dan pengawasan pemuda sebagai generasi bangsa akan menjadi generasi yang negatif. Karya-karya yang di harapkan dari ide pemikiran pemuda sangat tidak mungkin bisa di wujudkan.