Pelaksanaan vidcon

Polres Blitar Kota – Rabu, 03, Januari 2018 Bertempat di Ruang Rupatama Polres Blitar Kota, digelar Video Conference (vidcon) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si didampingi oleh Waka Polresta Kompol. Teguh Priyo Wasono S.I.K, dan dihadiri oleh PJU dan Kapolsek jajaran.

Pelaksanaan vidcon

Vidcon bersama Kapolri ini dalam rangka membahas hasil penilaian kepatuhan standart pelayanan publik oleh Ombudsman. Pengertian Ombudsman sendiri adalah suatu lembaga negara di Indonesia yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik baik yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan, termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN serta BUMS yang seluruh dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah termasuk Polri.

Pelaksanaan vidcon

Dengan adanya penilaian kepatuhan standart pelayanan publik oleh Ombudsman diharapkan Kepolisian bisa meningkatkan kondusifitas dalam melaksanakan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme. Meningkatkan mutu pelayanan negara di segala bidang agar setiap warga dan penduduk memperoleh keadilan, rasa aman dan kesejahteraan semakin baik.

Video Conference bersama Kapolri ini berjalan dengan lancar dan kondusif.