Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Deklarasi kampanye damai dan berintegritas dalam pemilihan Walikota / Wakil Walikota Blitar tahun 2020 yang digelar oleh KPU Kota Blitar pada hari Sabtu (26/9/2020) di Gedung Kagawara Hotel Puri Perdana Kota Blitar.

Agenda kegitan tersebut adalah pembacaan dan enandatanganan 7 Point Naskah Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas dalam Pilkada Kota Blitar Th 2020 oleh Ketua KPUD Kota Blitar dan diikuti oleh kedua paslon, perwakilan pengurus parpol pengusung,  dan ketua team sukses kedua paslon.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan membangun komitmen antara Pasangan Calon, Tim pemenangan, Partai pengusung serta penyelenggara Pilkada, pengawas Pilkada dan aparat pengamanan Pilkada. “Kita bersama-sama bersama-sama menciptakan situasi Pilkada tahun 2020 di wilayah Kota Blitar yang aman, damai dan sehat serta tetap mentaati protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan Covid-19,”ucapnya. (*)