WhatsApp Image 2017-03-09 at 11.28.55(1) WhatsApp Image 2017-03-09 at 11.28.55

Hari kesembilan pelaksanaan Operasi Simpatik Semeru 2017, Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugraha S.I.K., Kasat Lantas AKP Rizky Tri Putra S.I.K., bersama dengan Anggota Satlantas Polres Blitar Kota turun langsung ke lapangan untuk memberikan himbauan kepada para pengguna jalan, sekaligus membagikan brosur tentang tertib berlalu lintas.
Bertempat di depan mako Polres Blitar Kota, kegiatan pemberian brosur ini berlangsung setelah pelaksanaan apel pagi di kantor Polres Blitar Kota. Sebanyak 100 brosur dan stiker tentang himbauan tertib berlalu lintas dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4).
WhatsApp Image 2017-03-09 at 11.28.56 Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Rizky Tri Putra, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan pembagian brosur ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat pengguna jalan, dengan cara membagikan brosur dan stiker agar masyarakat menyadari akan pentingnya tata tertib berlalu lintas.
Rizky juga menambahkan kegiatan pagi tadi tidak hanya pembagian brosur saja, tetapi petugas juga langsung menempelkan stiker tentang himbauan untuk tertib lalu lintas di mobil kaca depan. “Berbagai cara kami lakukan untuk menghimbau dan mensosialisasikan mengenai Ops. Simpatik Semeru 2017 ini. Seperti sosialisasi melalui radio, pemasangan spanduk, himbauan langsung kepada masyarakat pengguna jalan, melalui brosur dan stiker,” Ujar AKP Rizky.
“Tak hanya memberikan brosur himbauan, kami juga langsung menempelkan stiker di mobil pengguna jalan. Dengan demikian kami berharap menumbuhkan kesadaran masyarakat dan menurunkan angka kecelakaan”, Pungkas Kasat Lantas.