SONY DSC

Polres Blitar Kota 6/2/2017,..Kota Blitar kembali mengukir prestasi membanggakan yang diterima awal 2017. Kali ini, Kota yang dipimpin Walikota Blitar Samanhudi Anwar ini menyabet penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016 Murni Kategori Kota Sedang.

Piala WTN  diserah terimakan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia pada Selasa (31/1/2017) di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia . Terpilihnya Kota Blitar sebagai penerima Piala WTN tahun 2016 kategori Kota Sedang tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor: KP. 588 Tahun 2016 tentang Penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016.

“Kota Blitar telah dinyatakan lulus pada tahapan penilaian dan dinyatakan sebagai pemenang Piala Wahana Tata Nugraha Murni Tahun 2016,dalam Kategori Kota sedang

SONY DSC

Untuk itu hari ini Senin (6/2/2017) sebagai wujud syukur dan kebanggaan Piala WTN di kirap keliling Kota Blitar selanjutnya Finish di depan Pemkot Blitar, dan langsung di sambut oleh Wali Kota Blitar Beserta Forpimda Kota Blitar, termasuk Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana S.I.K.

WhatsApp Image 2017-02-06 at 11.22.11Kegiatan penerimaan Kirab Piala WTN tersebut juga di barengi dengan acara penerimaan Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan bantuan Bus Sekolah dari Bank Jatim, acara yang di gelar di depan pemkot Blitar tersebut cukup meriah dengan di tampilkannya seni tari untuk menyambut piala WTN.

SONY DSC

Dalam sambutannya Walikota Blitar mengucapakan terima kasih sebanyak banyak nya kepada warga masyarakat  Kota Blitar,Dinas Perhubungan Kota Blitar dan khususnya Sat Lantas Polres Blitar Kota dalam berbagai inovasi sehingga masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas yang menghantarkan Pemkot Blitar meraih Piala WTN Murni kategori Kota Sedang ,untuk yang ketiga Kalinya…Jk…