Kapolresta saat memasang tanda jabatan kepada Wakapolres baru

Polres Blitar Kota – Rabu (10/01/2018) Polres Blitar Kota menggelar serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres di halaman Mapolres Blitar Kota. Upacara serah terima Jabatan Wakapolres lama yakni Kompol Teguh Priyo Wasono, S.I.K,  kepada Kompol Widarmanto S.H, M.H dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si.

Upacara sertijab ini ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari Wakapolres lama, yang kemudian diserahkan atau dipasangkan kepada Wakapolres Blitar Kota yang baru. Serta dilakukan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Blitar Kota.

Dalam amanatnya Kapolres Blitar Kota menyatakan, Pergantian Jabatan di lingkup Polri adalah hal yang wajar, bersifat dinamis untuk menghadapi perubahan serta memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan.

Sumpah jabatan terhadap Wakapolres Blitar Kota baru

Kapolres Blitar Kota AKBP Wira Negara Siregar S.I.K, M.Si juga mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres lama Kompol Teguh Priyo Wasono, S.I.K yang telah memberikan dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Blitar Kota. Juga mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres yang baru Kompol Widarmanto S.H, M.H, dengan harapan bisa bekerja bersama membawa perubahan dan kebaikan untuk Polres Blitar Kota.