PROKLAMATORNEWS, BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana, S.I.K memimpin apel pagi anggota dalam rangka pergeseran pasukan jelang pengamanan pemilihan Kepala Desa di 5 Kecamatan di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Yaitu Kecamatan Nglegok, Kecamatan Ponggok, Kecamatan Udanawu, Kecamatan Srengat, dan Kecamatan Sanankulon (Rabu, 14/12/2016).

1

Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Nglegok yaitu di Desa Bangsri terdapat 4 Calon Kepala Desa, di Kecamatan Ponggok ada 3 Desa yaitu Desa Gembongan ada 2 calon, Desa Bendo ada 4 calon dan Desa Bacem ada 4 calon. Di Kecamatan Udanawu Desa Karanggondang ada 3 calon, di Kecamatan Srengat ada 2 Desa yaitu Desa Wonorejo ada 5 calon dan Desa Maron ada 3 calon, di Kecamatan Sanankulon ada 2 Desa yaitu Desa Sanankulon ada 5 calon dan Desa Bendowulung ada 3 calon.

2
Kapolres pimpin apel serpas

Kapolres Blitar Kota telah menyiapkan anggota sebanyak 288 personil yang diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan pemilihan Kepala Desa. “kami telah menyiapkan 288 personil untuk melaksanakan pengamanan yang akan kami bagi untuk pengamanan TPS, peleton patroli di 3 titik dan pengamanan tertutup” terang Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana, S.I.K

“semoga pemilihan Kepala Desa besok Kamis, 15/12/2016 dapat berjalan dengan aman dan lancar” lanjut Rendra.