Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si. memimpin apel pagi di Mapolsek Wonodadi, Rabu, 3 Februari 2021.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo, Camat Wonodadi Tunggul adi Wibowo S.STP, DanPos Ramil Peltu Leovan Yulianto Rahman, Kasat Binmas Polres Blitar Kota, Kasat Intel Polres Blitar Kota serta anggota bintara Polsek Wonodadi.

Kepada jajaran anggota Polsek Wonodadi, AKBP Yudhi meminta agar anggota Polri memahami visi baru yang biasa disebut dengan akronim Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan).

Karena itu, ujarnya, anggota Polri harus mengedepankan transparansi dan rasa keadilan dalam melaksanakan tugas penegakan hukum.

Kapolres Blitar Kota itu juga mengingatkan peran penting anggota Polsek sebagai ujung tombak penciptaan kamtibmas yang kondusif.

“Rekan-rekan harus hadir di tengah masyarakat,” tegasnya.

AKBP Yudhi juda menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran Polsek Wonodadi selama ini dan kembali mengingatkan agar berdisiplin dalam protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.*