Blitar, proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan Pengecekan kesiapan Oprasionalisasi Pos Pengamanan Operasi Lilin tahun 2020 pada hari Kamis (31/12/2020)

Beberapa titik yang dikunjungi adalah Pos Pengamanan Ops. Lilin Semeru 2020 Penataran, Pos Penyekatan Pasar Pathok Kec. Ponggok Kab. Blitar, Pos Polisi Poluhan Kec. Srengat Kab. Blitar, Pos Pelayanan Alon-alon dan Pos Pantau Kebonrojo Ops. Lilin Semeru 2020.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pengecekan terhadap kesiapan pelaksanaan tugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Tahun 2020. “Perlu untuk memastikan personel dan sarana prasarana terlaksana dengan baik agar pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Polres Blitar Kota bisa berjalan aman dan kondusif,”jelasnya.

Dalam kunjungan monitoring tersebut, Kapolres Blitar Kota juga membagikan Extra Fooding kepada para petugas guna menjaga stamina dan kesehatan para petugas sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal. (*)