Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si melaksanakan pemantauan kegiatan kenaikan tingkat Pencak Silat Setia Hati (PSHT) yang berlokasi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Blitar, Minggu (04/04).

Dalam kunjungannya itu, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Sananwetan, Kompol Mujianto dan Kasie Propam Polres Blitar Kota, IPTU Widarto. Kedatangan disambut baik oleh ketua PSHT Ranting Sananwetan, Putut.

AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si mengatakan, kunjungannya itu bertujuan untuk memantau berlangsungnya proses kenaikan tingkat kawan-kawan dari perguruan PSHT.

“Ini adalah kegiatan santai, dimana kami ingin melihat situasi kegiatan kawan-kawan PSHT yang sedang melaksanakan prosesi kenaikan tingkat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan pesan kepada ketua PSHT Ranting Sananwetan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar kegiatan yang sedang dijalankan tidak berpotensi menjadi kluster baru Covid-19.

Sementara itu, Putut, ketua PSHT Ranting Sananwetan menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres yang telah menyempatkan waktu mengunjungi kegiatan tersebut.