PROKLAMATORNEWS, BLITAR – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-36 Tahun 2016, Polres Blitar Kota menggelar upacara peringatan di halaman Mapolres Blitar Kota Jl. Panglima Sudirman No.17 Kota Blitar, Jum’at (30/12) Sekira pukul 07.30 wib.

3

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana, S.I.K,  dalam Amanat tertulisnya, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. yang di bacakan oleh Kapolres menyampaikan, “Terimakasih kepada seluruh personil Satuan Pengamanan (Satpam) dimanapun bertugas, atas dukungan dan partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan di lingkungannya, selamat ulang tahun kepada seluruh Satuan Pengamanan, melalui peringatan Hari Ulang Tahun ini saya mengajak agar peringatan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk Intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah ditampilkan,” jelas Rendra.

1

Peringatan ke-36 HUT Satpam tahun 2016 dengan tema ; “KITA TINGKATKAN KOMPETENSI PROFESI SATPAM INDONESIA DENGAN MELALUI PELATIHAN KOMPETENSI DALAM RANGKA PELAKSANAAN TUGAS SECARA PROFESIONAL, MEDERN DAN TERPERCAYA (PROMOTER) GUNA MENCIPTAKAN STABILITAS KEAMANANDAN KETERTIBAN DILINGKUNGAN KERJANYA”.

“Selama kurun waktu 36 tahun berkiprah, saya melihat Satuan Pengamanan telah mampu menampilkan kinerja yang optimal dalam rangka membantu Polri,” tambahnya.

2

Turut Hadir dalam Upacara Peringatan Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) SELURUH Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran, Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek jajaran, Satpol PPKota Blitar.