Blitar, proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. mengikuti kegiatan pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringatan hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 secara Virtual pada hari Kamis (1/10/2020) di Ruang ISC Dinas Kominfotik Kota Blitar.

Hadir dalam kegiatan upacara virtual, Pjs. Walikota Blitar Dr.Ir. Jumadi, MT, Danyonif 511/DY Letkol. Inf. A. Wakhid D.S, S.I.P., Ketua DPRD Kota Blitar  Syahrul Alim,  Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eutatius Paurakan, Sekda Pemkot. Blitar Drs. Rudy Wijonarko, M.Si.dan  Ketua Pengadilan Negeri  Blitar A.A.GD. Agung Parnata, S.H., C.N. dan perwakilan Kajari Blitar.

Kapolres Blitar kota menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang kembali jasa para pahlawan revolusi yang telah gugur demi menjaga tegak berdirinya ideologi Pancasila, “Mereka telah rela berjuang dengan berkorban jiwa dan raga demi mempertahankan Pancasila, maka sepatutnya kita menghormati dan menjaga apa yang telah mereka perjuangkan,”tuturnya. (*)