Polres Blitar Kota – Senin (22/01/2018) Sebagai salah satu bentuk upaya mensukseskan Pilkada yang guyub, rukun dan damai Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama dengan Polri dan TNI menggelar Rapat Koordinasi. Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Sudiono dan Kasat Intelkam AKP. Budi Susetyo menghadiri rapat koordinasi dalam rangka Operasi Mantap Praja Semeru 2018 yang bertempat di Rama Ballroom Hotel Wyndham Surabaya.

Rapat Koordinasi tersebut juga dihadiri Oleh Kabareskrim Mabes Polri, Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim, Ketua KPU Jatim, Ketua Bawaslu Jatim, Asisten 1(yang mewakili Gubernur), Kasdam V Brawijaya(yang mewakili Pangdam), Kajati Jatim, PJU (Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim), Kapolres Jajaran Polda Jatim, Ketua Panwaslu Kab/Kota Se-Jawa Timur, serta Kabag Ops dan Kasat Intelkam Jajaran Polda Jatim.

Diharapkan dalam pelaksanaan Pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang dilaksanakan pada bulan Juni mendatang bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif khususnya di wilyah hukum Polda Jawa Timur.