Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan pengecekan dan monitoring kesiapan Personel yang bertugas pada Pengamanan Perayaan Hari Raya Natal 2020 di gereja pada masa Pandemi Virus Covid 19 pada hari Jumat (25/12/2020).

Gereja yang dikunjungi adalah Gereja Shalom Kec. Kepanjen Kidul Kota Blitar dan Gereja GUPDI Theofilus Kec. Kepanjen Kidul Kota Blitar. Hadir dalam kegiatan tersebut -Padal Pengamanan kegiatan Perayaan Natal tahun 2020 dan Personel Polres Blitar Kota serta TNI dan instansi terkait yang bertugas Pengamanan Natal tahun 2020.

Kapolres Blitar Kota mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut, dirinya memberikan arahan serta penekanan kepada Personel yang bertugas dalam pengamanan gereja tetap melaksanakan tugas sesuai dengan SOP / ketentuan yang benar. “Dan tentunya semua personel keamanan juga turut serta aktif dalam memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan pada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah dan perayaan Natal tahun 2020 di masing-masing Gereja wilayah hukum Polres Blitar Kota,”ungkapnya. (*)