IMG_9807 IMG_9885

Kepala Kepolisian Resort Blitar Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Heru Agung Nugroho SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota, Ny. Ida Heru Agung Nugroho dan rombongan melakukan kunjungan kerja ditiga Polsek  masing-masing Polsek Srengat, Polsek Wonodadi, Polsek Udanawu Rayon Barat di jajaran Polres Blitar Kota pada Selasa (07/03/2017).

IMG_9826

Dalam kunjungannya Kapolres Blitar Kota melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya dengan memberikan arahan hal-hal yang menjadi perhatian serius bagi masyarakat.

Kapolres berpesan kepada para tokoh agama dan Mayarakat agar senantiasa besinergi dengan aparat kepolisian serta unsur terkait lainnya dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing – masing,

IMG_9919Dalam kesempatan itu pula Kapolres memberikan arahan kepada anggota Polsek Jajaran , Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama program Kapolri tentang Promoter agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya” ujar Kapolres Blitar Kota.

IMG_9849Di tempat terpisah, Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota mengadakan tatap muka dengan para ibu -ibu Bhayangkari Ranting Polsek. Dalam arahannya Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota berpesan, sebagai seorang istri anggota Polri harus patuh dan taat terhadap suami dan siap mendampingi suami dimanapun ditugaskan serta senantiasa selalu berupaya untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres dan rombongan  ini akan dilanjutkan sesuai Jadwal ke Polsek yang lain ada 9 Polsek yang ada dalam wilayah hukum Polres Blitar Kota,…jk