BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Blitar Raya di Loby Mapolres Blitar Kota Jum at (28/01/2022).

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menyambut dengan ramah maksud dari kedatangan PC PMII Blitar Raya. Ia mengucapkan terimakasih atas silaturahmi yang telah dilakukan oleh PC PMII Blitar Raya serta berkomitmen untuk terus menjaga komunikasi baik demi kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

“Yang jelas, kedepan nantinya mari bersama kita menjaga komunikasi baik. Kami juga akan mendukung program-program PMII Blitar Raya selama kemanfaatannya jelas bagi wilayah hukum Polres Blitar Kota,” tutur Kapolres.

Dalam agenda itu, rombongan PC PMII Blitar Raya yakni Agus Efendi, Ketua Umum, Saipudin, Sekretaris bersama dengan dua anggota PMII yang lain mendapat sambutan hangat dari Kapolres Blitar Kota.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin silaturahmi dengan Bapak Kapolres, mengingat beliau masih baru saja menjabat sebagai Kapolres di Kota Blitar. Sehingga kami perlu untuk sekedar saling memperkenalkan diri, sebagai salah satu unsur pemuda di Kota Blitar,” kata Agus Efendi

Pada kesempatan tersebut, mereka berdiskusi dengan Kapolres tentang perkembangan isu yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Serta bersepakat untuk menjaga Kamtibmas bersama-sama demi kondusifitas di wilayah hukum Polres Blitar Kota.