Blitar, Proklamtornews – Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard. M. Sinambela, SH. S.l.K, M.H, menghadiri dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 Kota Blitar pada hari Senin (21/9/2020) di gedung Sasana Praja Pemkot Blitar Jl Merdeka Kota Blitar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Blitar Drs Santoso M.Pd, Dandim 0808 Blitar Letkol ARH Musriyanto. S.A.P, perwakilan DPRD Kota Blitar, Ketua KPU Kota Blitar, Ketua Bawaslu Kota Blitar, Perwakilan Kajari Blitar, Jajaran Dinas dan Camat Kota Blitar, dan Perwakilan Polsek se Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Kapolres Blitar Kota memaparkan bahwa tantangan pelaksanaan Pilkada kali ini adalah masalah keamanan dan kesehatan. Untuk itu Polres Blitar Kota memberikan rekomendasi bahwa dalam setiap tahapan kegiatan Pilkada agar pelaksanaan protokol kesehatan ditegakkan sesuai dengan ketentuan yang ada. “Sebelum tahapan dilaksanakan, perlu juga dikumpulkan seluruh peserta timses dan Parpol pendukung untuk disosialisasikan ketentuan pelaksanakan protokol kesehatan pada tahapan kegiatan tersebut dan dibuatkan kesepakatan bersama untuk melaksanakannya.”ungkapnya. (*)