Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si menghadiri acara peresmian lapangan tembak Yonif 511/DY, pada acara itu juga diisi dengan lomba menembak oleh eksekutif dan tamu undangan yang hadir, Jumat (09/04).

SelainKapolres Blitar Kota, juga hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Blitar, Santoso, Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, Danyon 511/DY, Letkol Inf A. Wakhid, Pgs Dandim 0808 Blitar, Letkol Arm. M. Muslikh, Kajari Blitar, Bangkit Sormin, Wakil Walikota Blitar, Tjujuk Sunario, Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso, Ketua DPRD Kota Blitar, Syahrul Alim, Wadanyon 511/DY, Kapten Infantri Aditya dan beberapa pimpinan cabang Bank yang ada di Blitar.

Mengawali acara, dibuka dengan sambutan oleh Danyon 511 yang diteruskan sambutan oleh Walikota Blitar. Serta penembakan plat oleh Danyon 511 sebagai tanda peresmian lapangan tembak.

“Kami ucapkan selamat kepada Yonif 511 yang telah meresmikan lapangan tembak sebagai arena latihan prajurit mengasah kemampuannya dalam mengoperasikan senjata,” kata Kapolres ditemui seusai acara selesai.

Lanjut, Kapolres mengatakan, keberadaan lapangan tembak diharapkan dapat mengakomodir berbagai kegiatan baik yang bersifat internal yakni latihan prajurit maupun eksternal yaitu ajang latihan untuk atlet tembak yang ada di Blitar.