Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si menghadiri kegiatan peresmian gedung Akademi Komunikasi Negeri (AKN) Putra Sang Fajar Kota Blitar, Kamis (18/03) pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Kapolres mendampingi Walikota Blitar, Santoso yang juga diikuti oleh segenap petinggi kampus AKN Putra Sang Fajar Kota Blitar.

“Kami mendampingi bapak Walikota Blitar dalam peresmian gedung kampus AKN Putra Sang Fajar, kampus negeri pertama kali yang ada di Kota Blitar,” katanya.

Kapolres menjelaskan, bahwa karena kegiatan peresmian gedung AKN Putra Sang Fajar ini masih berada di masa Pandemi, segala agenda dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Iya, tentunya Prokes diterapkan dengan ketat. Semua para tamu undangan dipastikan memakai masker dan posisi duduk pun diberikan jarak yang cukup agar tidak terjadi kontak erat,” tegas Kapolres.

Terakhir, Kapolres turut mendoakan berharap dengan adanya kampus AKN Putra Sang Fajar Kota Blitar ini dapat memfasilitasi pendidikan para siswa di Kota Blitar yang telah lulus SMA,SMK maupun sederajat yang hendak meneruskan pendidikannya sampai perguruan tinggi.