Jumat (18/8/2023) bertempat di Wisata Kesambi Trees Park, Kapolres Blitar Kota AKBP DANANG SETIYO P. S., S.H. kembali menggelar kegiatan jumat curhat. Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan dengan sasaran Tokoh Masyarakat Desa Jatilengger dan Pengunjung lokasi wisata Kesambi Trees Park.

Hadir dalam kegiatan tersebu PJU Polres Blitar Kota, Camat Ponggok, Kapolsek Ponggok, Danramil Ponggok, Danpos AU Ponggok, dan Kepala Desa bersama Perangkat Desa Jatilengger.

Kapolres Blitar Kota menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan wadah dan sarana komunikasi bagi warga masyarakat untuk dapat menyampaikan saran, keluhan dan masukan guna meningkatkan dan evaluasi khususnya bagi kinerja kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota menyampaikan bahwa pelestarian dan pembangunan fasilitas di lokasi wisata Kesambi Trees Park upaya dari Perum Perhutani dalam mendukung pelestarian lingkungan dan sarana rekreasi untuk warga masyarakat.

Selain itu juga disampaikan agenda kegiatan Bakti Sosial penanaman pohon dalam rangka mendukung penghijauan yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia.