Kota Blitar – Sebagai bentuk dukungan dan memberikan motivasi, Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H S.I.K menjenguk anggota yang tengah sakit.

Kapolres Blitar Kota yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota, Wakapolres, Kabag SDM, Kabagops Kasalantas dan Kasiedokkes beserta pengurus Bhayangkari Cabang Blitar Kota, menjenguk Kasikum AKP Sunardi yang tengah sakit di RS Budi Rahayu, Senin (15/1/2024).

“Hari ini, kita menjenguk salah satu anggota di keluarga besar Polres Blitar Kota yang tengah mengalami sakit, yakni AKP Sunardi,” kata Kapolres Blitar Kota.

AKBP Danang menambahkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada anggotanya yang tengah tertimpa musibah.

AKBP Danang juga memberikan motivasi kepada AKP Sunardi agar bisa menjalani perawatan dengan baik. Dukungan moral dan motivasi yang diberikan diharapkan mampu mendorong kesembuhan anggotanya tersebut.

“Mari kita doakan bersama, semoga AKP Sunardi segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala dan selalu agar tetap sabar,” lanjutnya.

AKBP Danang juga menuturkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya juga menginstruksikan kepada Sidokkes Polres Blitar Kota untuk terus memantau setiap perkembangan dan kondisi hingga yang bersangkutan benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota juga memberikan tali kasih kepada anggota yang sakit dan menyampaikan untuk tetap bersemangat, berobat ikuti anjuran dokter sampai sembuh kembali.