Sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara polisi dengan media di Blitar Raya, Polres Blitar Kota memiliki agenda buka bersama dengan awak media se Blitar Raya. Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si didampingi para pejabat utama Polres Blitar Kota hari Selasa tanggal 14 Mei 2019 buka bersama dengan awak media Blitar Raya yang bermitra dengan Polres Blitar Kota.

Adapun tujuan dari kegiatan buka bersama ini selain untuk memperat tali silaturahmi juga meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Polres Blitar Kota dengan awak media se Blitar Raya. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si menyampaikan pesan yang intinya dalam menyambut bulan suci ramadhan 10 hari pertama penuh dengan rahmat dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Blitar Kota dengan awak media se Blitar Raya patut dipertahankan dan ditingkatkan.

Acara buka bersama Polres Blitar Kota dengan awak media diiringi juga dengan hiburan musik yang bernuansa islami menambah syahdunya suasana serta tampak keakraban antara Polres Blitar Kota dengan awak media. Kegiatan yang berlangsung hingga tiba waktunya sholat isya’ dapat terlaksana dengan baik. Dengan adanya kegiatan seperti ini Kapolres berharap sinergitas dengan awak media semakin mantap.