Foto bersama Kapolresta, PJU dan para Calon Anggota Polri

Polres Blitar Kota – Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si bersama PJU Polres Blitar Kota memberikan Bimbingan dan Pelatihan bagi para Calon Anggota Polri Tahun Ajaran 2018 yang bertempat di Stadion Supriyadi Kota Blitar pada hari Sabtu 30, Desember 2017. Pemberian Pembinaan dan Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan motivasi bagi para Calon Anggota Polri Polres Blitar Kota yang baru.

Para Calon Anggota Polri yang baru ini dilatih antara lain dengan cara melakukan beberapa olahraga yang akan dinilai oleh pihak Polres Blitar Kota, diantaranya Lari, Pull Up, Push Up, Shutle Run dan lain sebagainya.

Kapolres memberikan Arahan untuk para Calon Anggota Polri

Kapolres Blitar Kota mengatakan, Pembimbingan dan Pelatihan ini sangat di perlukan bagi para Calon Anggota Polri yang baru karena mereka membutuhkan arahan, motivasi sebagai pembekalan agar mereka siap menghadapi tes penjaringan yang akan dibuka tahun depan.

Kapolres saat memberikan Arahan pada Calon Anggota Polri

Diharapkan, pembinaan dan pelatihan yang diberikan oleh Polres Blitar Kota ini dapat mejadi bekal atau persiapan para Calon Anggota Polri Angkatan 2018 untuk mengikuti tes penjaringan Anggota Polres yang baru.