Polres Blitar Kota — Polsek Wonodadi. Kamis, tanggal 27 Januari 2022 Pukul 11.00 WIB Kapolres Blitar Kota AKBP ARGOWIYONO, S.H., S.I.K., M.Si. berasama Kapolsek Wonodadi AKP WAHYU SATRIO WIDODO dan Muspika Kecamatan Wonodadi melaksanakan monitoring atau pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 tahun di MI Miftahul Huda Desa Tawangrejo Kec. Wonodadi Kab. Blitar.

Sebanyak 500 Dosis Covid-19 disiapkan untuk anak usia 6-11 tahun dengan melewati beberapa tahap mulai dari tahap pendaftaran, skrinning, pemberian vaksin, hingga evaluasi pasca vaksinasi, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Giat Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun merupakan program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dan menciptakan herd imunity di wilayah Kota Blitar.

Polres Blitar Kota bersama pemerintah daerah terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Blitar demi menekan angka positif Covid-19. Upaya seperti 3T, penyediaan isoter, hingga vaksinasi sebagai langkah utama yang ditempuh untuk mengendalikan Covid-19 di Kota dan Kabupaten Blitar.