siip 2 siip 3

Kota Blitar di 1 April 2017 ini memasuki usia ke 111 tahun, seperti biasanya dalam rangka memperingati hari jadinya Kota Blitar akan melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya pada pagi ini (1/4/2017) Upacara Peringatan Hut Kota Blitar bertempat di Alon alon Kota Blitar.

154 161

Upacara yang para pesertanya memakai seragam Jadul ( jaman dahulu) ini cukup unik , tidak ketinggalan Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho S.I.K beserta Ibu Ny, Ida Heru Agung Nugroho memakai pakaian Jadul, kompak bersama tamu undangan lainnya.

siip 6 siip1

Wali Kota Blitar Bapak Samahudi Anwar selaku inspiktur upacara dalam amanatnya mengharapkan Warga Kota Blitar tidak meninggalkan jati dirinya yang berkepribadian kebudayaan dan kita adalah bangsa Indonesia yang memegang teguh nilai nilai luhur kebangsaan yang berazaskan Pancasila dan UUD 45.,untuk itu kita semua menggunakan seragam Jadul hari ini,..pungkasnya.

7 8

Hari Jadi Kota Blitar kali ini mengambil tema One for All , All for One  diharapkan seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam mendukung pengembangan ekonomi kreatif guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat warga Kota Blitar…” Selamat Dan Sukses Kota Blitar…jk…