Detik-detik lomba Polisi Cilik (Pocil) tingkat Polda Jatim sudah didepan mata. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Blitar Kota termasuk melatih selama lebih dari satu bulan tanpa kenal lelah. Di sela-sela kesibukan belajarnya, mereka masih semangat berlatih. Hal tersebut tak lepas dari peran serta dan motivasi dari orang tua yang selalu mendampingi anak-anak mereka.

Hari ini, Pocil Polres Blitar Kota mempersiapkan segala sesuatunya untuk lomba besok. Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si yang didampingi Kbo sat lantas Iptu Nanik beserta Kanit Dikyasa Ipda Sjamsul menyebutkan sebagai perwakilan resmi Pocil Polres Blitar Kota hari Senin tanggal 16 September 2019 yang akan mengikuti lomba di Polda Jatim dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas yang ke-64.

Penampilan para polisi cilik ini cukup memukau Kapolres dan para tamu yg datang dengan gerakan patah-patah, kekompakan dan kreasi baris-berbaris membuat decak kagum siapapun yang melihat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si memberikan semangat dan apresiasi serta mengharapkan untuk Pocil Polres Blitar Kota menampilkan penampilan yang terbaik serta membawa nama baik Polres Blitar Kota. Kapolres Adewira berharap tim Pocil binaan Kasat lantas ini dapat tampil dengan maksimal dan memberi hasil yang memuaskan buat Polres Blitar Kota