Dengan diantar Guru Pembimbing, puluhan anak anak Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini Ma’arif Udanawu Rabu pagi, 27 Februari 2019 menyambangi Kantor Polsek
Udanawu. Tidak ada raut wajah takut dari mereka pada waktu memasuki Kantor Polsek Udanawu. Bahkan terlihat keceriaan dari mereka pada waktu diantar oleh Kanit Binmas Polsek Udanawu Bripka Sunanto untuk melihat setiap ruang yang ada termasuk ruang Tahanan.

Sambil mengantar anak anak Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini Ma’arif Ds Bakung Kec Udanawu Kab Blitar, Kanit Binmas Polsek Udanawu Bripka Sunanto yang didampingi oleh Kspkt Aiptu Budi S menjelaskan tugas-tugas seorang anggota Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo dalam keterangannya menjelaskan bahwa kunjungan sekitar 60 orang anak anak yayasan pendidikan anak usia dini Ds Bakung Kec Udanawu Kab Blitar ke Polsek Udanawu dilaksanakan pada hari ini Rabu 27 Februari 2019 sekitar jam 09.00 WIB. Kanit Binmas Polsek Udanawu Bripka Sunanto menyambut baik kegiatan tersebut karena dapat menumbuhkan rasa memiliki dan mencintai dari anak anak TK terhadap tugas-tugas Kepolisian.