Pada hari Rabu tanggal 3 Pebruari 2021 Polsek Udanawu bersama Koramil Udanawu Melaksanakan Pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat, baik pedagang atau pembeli di pasar tradisional Desa Jati Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kegiatan pembagian masker ini di pimpin langsung oleh Ipda Heri Bowo selaku Kanit Sabhara Polsek Udanawu.Pembagian Masker secara cuma-cuma ini di berikan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Tujuan pemberian masker secara gratis ini adalah untuk menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Di harapkan warga masyarakat selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. Setiap melakukan aktivitas di luar rumah harus mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Corona atau Covid-19.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH., Mengatakan bahwa kegiatan Pembagian masker secara gratis ini dilakukan agar warga masyarakat selalu ingat apabila keluar rumah selalu memakai masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari di luar rumah yaitu dengan cara Memakai masker, Menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir, Mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan, itu semua dilakukan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona. “Ucap Kapolsek Udanawu”