Senin tanggal 09 September 2019 Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo beserta Anggota Briptu Moh. Eka Imida melaksanakan giat koordinasi dengan panitia pawai ta’aruf terkait rute pawai ta’aruf di Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Kegiatan pawai ta’aruf tersebut dilaksanakan oleh panitia dalam rangka peringatan Tahun baru Islam 1441 Hijriyah, tentunya perlu adanya persiapan yang matang dalam pengamanan tersebut sehingga kegiatan bisa berjalan sesuai dengan rencana yaitu aman lancar dan kondusif.

Ipda Heri Bowo selaku Kanit Sabhara Polsek Udanawu bersama sama dengan Briptu Moh. eka Imida mendatangi panitia kegiatan tersebut di kantor Desa Bakung untuk berkoordinasi dan mempersiapkan personil Polsek Udanawu dalam pengamanan di simpul simpul jalan, selain itu agar panitia juga mempersiapkan bantuan pengamanan swakarsa untuk membantu pengamanan mengingat petugas dari Polsek Udanawu terbatas.

Selain itu Ipda Heri Bowo juga menghimbau agar panitia dalam melaksanakan kegiatan pawai ta’aruf tersebut juga mempersiapkan petunjuk arah pengalihan arus lalu lintas sehingga pengguna jalan tidak bingung.

Pengamanan kegiatan masyarakat adalah salah satu tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat, untuk itu sebagai anggota Polri harus selalu siap dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat “ucap Ipda Heri Bowo”