Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, Kanit Sabhara   Polsek Udanawu Polres Blitar Kota IPDA Heri Bowo bersama anggota melaksanakan patroli di Obvit  yang ada di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Blitar (06/12/2019 )

Kegiatan ini tidak hanya sekedar melaksanakan patroli obvit tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain patroli obvit Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga melaksanakan giat patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan dan juga untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian.

Saat di Bank BRI Unit Udanawu Kanit Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota IPDA Heri Bowo juga memberikan himbauan kepada satpam Bank BRI Unit Udanawu agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan setiap saat ,kerena pelaku kejahatan sedang mengintai mencari lengah kita dan apabila ada hal yang sekiranya mencurigakan untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian atau Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi,S.H mengatakan, patroli yang dilaksanakan di area Obvit, pertokoan, Bank dan Jalan Raya, guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas, ucapnya.

Dalam patroli obvit dan dialogis tersebut Kanit Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota IPDA Heri Bowo juga menghimbau kepada Satpam apabila ada kejadian segera menghubungi Polsek Udanawu Polres Blitar Kota  jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera teratasi.