Pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 pukul 06.00 Wib telah dilaksanakan sholat Idul Fitri yang berlokasikan di Masjid Baitul Muttaqin Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar

Dalam pelaksanaan pengamanan sholat idul Fitri tersebut anggota Polsek Udanawu yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara yaitu Ipda Heri Bowo dan di bantu oleh anggota Bripka Koirul Hadi, Bripka Bambang Sunaryo, Brigadir Hardian Pradana dan Briptu Sandi Firmansyah.

Dalam pelaksanaan sholat idul Fitri tersebut Jamaah yang mengikuti sholat kurang lebih 130 jamaah
dan Jamaah yang mengikuti shalat sudah mematuhi protokol yang berlaku yaitu memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum masuk masjid. Dan sebagai imam sholat Idul Fitri tersebut Haji Ansori sedangkan sebagai Khotib MOH. Imron.

Pelaksanaan sholat Idul Fitri telah dilaksanakan dengan aman dan tertib hingga akhir pelaksanaan, anggota Polsek Udanawu membantu menyeberangkan warga masyarakat atau jamaah yang selesai melaksanakan sholat idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah.

Saat di temui terpisah Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi mengatakan bahwa anggota Polsek Udanawu selalu siap melayani masyarakat termasuk pelayanan terhadap pengamanan giat sholat idul Fitri ini, hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman sehingga para jama’ah dapat melaksanakan sholat idul Fitri dengan khusu’. “Ucap Kapolsek Udanawu”.