Pada Minggu, 13/10/2024 bertempat di Pasar Cangkring Desa Gembongan Kec.Ponggok Kab. Blitar telah dilaksanakan kegiatan penggalangan intelegen di Kecamatan Ponggok.

Aipda Kukuh menyampaikan pesan penting kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu provokatif dan berita hoax yang sering kali muncul menjelang pilkada.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya pada informasi yang belum jelas kebenarannya. Di masa seperti ini, isu provokatif dan berita hoax sering kali digunakan untuk memecah belah masyarakat. Tetap jaga persatuan dan kedamaian di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Kukuh juga menekankan pentingnya peran aktif dari para tokoh masyarakat, RT, dan lurah dalam menjaga kondusivitas wilayahnya.

“Sebagai pemimpin di wilayah masing-masing, kami harap Lurah dan Forum RT dapat menjadi garda terdepan dalam menyaring informasi yang masuk serta memberikan pemahaman kepada warga agar tetap tenang dan tidak terprovokasi,” tambahnya.