Pada hari Rabu 12 pebruari 2020 Kanit Bhinmas Polsek Udanawu Bripka Sunanto dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Bripka Cica Luspida sedang mendatangi salah satu warga desa Sumbersari tentang pengaduan masyarakat ke kantor desa terkait bau tidak sedap yg bersumber dari kedelai yg dijemur oleh Bapak Suryadi.

Saat itu Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas menjelaskan kedatangannya terkait laporan dari warga sekitar tentang bau tidak sedap dari kedelei yang di jemur. Dan Bapak Suryadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan nya serta penjelasannya, Bapak Suryadi memang mengakui bahwa ia sedang menjemur kedelai yang tidak layak konsumsi / kedelai rusak dan sudah berbau tidak sedap yang rencananya akan di gunakan untuk campuran makan ternak.

Bapak suryadi akan berusaha mengurangi dampak bau tidak sedap tersebut agar tidak menggangu sekitar lingkungan, sehingga hubungan dilingkungan akan terjaga dengan baik.

Bripka Sunanto juga memberikan himbauan agar Bapak Suryadi ikut serta menjaga kerukunan di lingkungannya, saling hormat menghormati dan saling harga menghargai sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan tentram, “tutur Sunanto”.