POLSEK WONODADI_

Kanit Binmas Polsek Wonodadi Aiptu Samsuduri bersama anggota menyambangi Kantor Kelurahan Gandekan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. Kamis (07/02/2019).

Dalam sambangnya Kanit Binmas Aiptu Samsuduri bertemu dengan Kepala Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar Bapak Fauzy Ari Susilo S.Pd dan Perangkatnya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Samsuduri memberikan pesan – pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2019 agar Kelurahan dan perangkatnya bersama- sama menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing,”Ujarnya.

Selain itu Aiptu Samsuduri juga menyampaikan agar Kepala Desa memotifasi warganya untuk mengaktifkan dan menggiatkan kembali Pos Kamling Guna mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan dan bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek setempat,”tuturnya

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto membenarkan bahwa kegiatan sambang kunjung anggotanya di lakukan setiap hari di harapkan anggota yg melaksankan kunjungan dapat menyerap aspirasi dari masyarakat.tutur Kapolsek.