Bripka Winarto bersama Babinsa serta warga masyarakat membantu bedah rumah milik salahsatu warga Desa Kalipucung Kecamatan Saankulon.

Sanankulon – Kanit Binmas Polsek Sanankulon Aiptu Sutomo beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Kalipucung Bripka Winarto, hari ini membantu warga masyarakat yang kurang mampu melalui kegiatan bedah rumah. Senin 25 Februari 2019. Tentu kegiatan ini melibatkan tiga pilar yaitu Pemerintah Desa Kalipucung dan Koramil Sanankulon melalui anggota Babinsanya. Kegaiatan bedah rumah ini juga dibantu warga masyarakat sekitar.


Bripka Winarto bersama Babinsa serta warga masyarakat membantu bedah rumah milik salahsatu warga Desa Kalipucung Kecamatan Saankulon.

Bedah rumah ini merupakan program pemerintah untuk mengentaskan warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan. Melalui bedah rumah ini diharapakan warga masyarakat kita mempunyai hunian yang sehat dan layak huni. Adapun warga masyarakat yang menerima bantuan bedah rumah ini adalah Sdr. Soli umur 49th alamat Rt. 3/I Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon. Bp. Soli ini sehari-hari bekerja serabutan sehingga kurang mampu memenuhi kebutuhannya sehari hari. Melalui program bedah rumah ini Bp. Soli merasa sangat terbantu sekali untuk memiliki rumah yang sehat serta layak huni.

Bp. Soli sangat berterimakasih dengan adanya program bedah rumah ini, “saya merasa senang hingga meneteskan air mata, tak membayangkan saya ahirnya mempunyai rumah yang bagus, rumah yang sehat sehingga saya dan keluarga dapat hidup dengan layak, terimaksih saya ucapkan kepada Bapak-bapak yang telah membantu kami”. ucap Bpk. Soli.