Polsek Ponggok kembali menggelar Jumat Curhat dan menyapa komunitas pengendara Vespa di Base Camp Scooterist Rekreasi Vespa di Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten. Blitar, Kamis Malam (17/05/2024).

Dalam Kegiatan Jumat Curhat kali ini mendapat masukan-masukan dari Scooterist Rekreasi Vespa di Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kab. Blitar yang mana pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 jam 16.00 wib s/d 23.00 wib Scooterist Rekreasi Vespa akan menyelenggarakan giat anniversary ke – 7 di lapangan belakang Balai Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kab. Blitar. maka dari itu mohon bantuan kepada Polsek Ponggok untuk dapatnya memberikan keamanan dan pembinaan terkait ketertiban lalu lintas pada acara tersebut. serta maraknya penipuan jual beli vespa secara online.

Kanit Binmas Aipda Kukuh Setyawan, S.H., M.H. menyampaikan bahwa siap mendukung pelaksanaan acara tersebut dengan mengamankan dan memberikan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada segenap warga yang hadir dalam acara Anniversay Scooterist Rekreasi Vespa di Kecamatan Ponggok Kab. Blitar .

Selanjutnya Aipda Kukuh, menghimbau agar pembelian kendaraan vespa atau lainnya seyogyanya dilakukan secara langsung cek kondisi kendaraan dan surat /dokumen pendukungnya, dikarenakan kadang antara video dengan kenyataan tidak sama. Tidak melakukan transaksi online pada waktu atau hari perbankan tutup karena biasanya penipuan dilakukan pada jam atau hari perbankan libur.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat sinergi antara kepolisian, pemimpin warga, dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Ponggok, tutup Aipda Kukuh