Kanit Binmas Aipda Kukuh Setyawan, S.H., M.H. melaksanakan jumat curhat sekaligus tatap muka bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ponggok bertempat di Kantor PPK Ponggok, Jumat (09/08/2024)

Jumat curhat digelar guna menyerap aspirasi dan keluhan warga dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif dan menjadikan mitra kerja Polri dalam hal keamanan.

Aipda Kukuh, mengungkapkan bahwa jumat curhat dilaksanakan secara rutin dan ini merupakan program polri dalam menyerap aspirasi dan informasi warga dan keluhan warga masyarakat, guna polri bisa mengambil langkah-langkah bila mengganggu kamtibmas, dan kehadiran polri ditengah-tengah warga masyarakat.

Adapun beberapa penyampaian Aipda Kukuh dalam kegiatan dimaksud diawali dengan ucapan terimakasih kepada anggota PPK yang berkenan hadir, diharapkan sinergitas ini terjalin dengan baik sehingga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Ponggok sehubungan dengan rangkaian/ Tahapan Pilkada Serentak 2024.

Harapannya setiap kegiatan yang dilaksanakan PPK utamanya yang membutuhkan kehadiran kita dari Polri agar dapat disampaikan lebih awal sehingga dapat kami antisipasi dengan menyiapkan pengamanan dari Personil Polsek Ponggok.

“Demikian halnya, apabila ditemukan permasalahan yang mengarah gangguan Kamtibmas, kiranya dapat disampaikan sehingga dapat diambil langkah-langkah antisipasi”ucap Kanit Binmas