Kanit Binmas Polsek Udanawu Bripka Sunanto beserta Bhabinkamtibmas desa Sumbersari Bripka Cica luspida, menghadiri acara Pengucapan Sumpah / Janji Jabatan dan Pelantikan perangkat desa terpilih, Sekretaris Desa Sumbersari, pada hari ini, Jum’at (25/01/2019) jam 09.00 wib s.d selesai di balai desa Sumbersari, Kec. Udanawu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Udanawu, kepala KUA Kec. Udanawu, Kades Se Kec. Udanawu, Bhabinsa Desa Sumbersari, Ketua BPD, Ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda serta Tamu Undangan. Setelah melalui beberapa tahapan seleksi pendaftaran Perangkat desa formasi Sekdes , maka dengan nilai hasil tes tertinggi, terpilih lah Lilik Puji Astuti sebagai Sekretaris Desa Sumbersari yang baru.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut yang pertama Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Skep pengangkatan perangkat Desa, Pengucapan janji / sumpah jabatan, Penanda tanganan Berita Acara sumpah/janji, Sambutan Kepala Desa Sumbersari dilanjutkan Camat Udanawu, penyerahan Skep Sekdes yang baru, dan pembacaan do’a penutup.

Pada kesempatan itu Kanit Binmas Polsek Udanawu Bripka Sunanto beserta Bhabinkamtibmas desa Sumbersari Bripka Cica luspida memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Saudara Lilik Puji Astuti sebagai Sekretaris Desa Sumbersari yang baru, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam melakukan pekerjaannya bisa bersinergi dengan pihak Polsek Udanawu dan Koramil Udanawu dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sumbersari.

Beliau juga menandaskan agar melakukan pengabdian diantaranya melayani masyarakat dengan baik, karena kita sejatinya adalah pelayan dan juga diharapkan Perangkat Desa yang baru meningkatkan kemampuan Komputer atau IT dan secepatnya beradaptasi degan lingkungan kerjanya dan bersinergi dengan perangkat Desa yang lain serta ucapan, perkataan dan tindakan harus baik dan menjadi contoh masyarakat sekitarnya”.