POLSEK WONODADI_

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polsek Wonodadi, Kapolsek Wonodadi bersama unsur terkait melaksanakan pengecekan paket Majalah Indonesia Barokah yang mana sampai saat ini masih menjadi Polemik. Jum’at (25/01/19)

Dalam pelaksanaanya pengecekan di pimpin Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Wonodadi Bripka Wawan Kanit Intelkam Aipda Afta,anggota Sub Ramil dan Panwascam tentunya.

Hasil Koordinasi dari Pihak Kantor Pos Wonodadi sdr Bapak Fauzi selaku Kepala Kantor Pos Wonodadi mengatakan ” hari rabu tanggal 23 Januari 2019 telah datang paketan tabloit Indonesia Barokah dari Kantor Pos Cabang Blitar sebanyak 39 Amlop dan akan di distribusikan ke tempat-tempat ibadah terutama masjid-masjid di Wilayah Kecamatan Wonodadi dengan jumlah alamat 39 titik lokasi”.

Ketua Panwascam Wonodadi menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu langkah selanjutnya terkait pengamanan tabloid itu. Pasalnya instruksi lanjutan dari Bawaslu tidak diperkenankan ada penyitaan dan penahanan,sambil menunggu keputasan antara Bawaslu Pusat dan Dewan Pers.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi bersama jajaranya dalam hal ini hanya sebatas pendampingan kepada Panwas Kecamatan, dalam giat hari ini Kapolsek bersama jajaranya melakukan penyisiran di tingkat Kecamatan dan Kelurahan untuk memastikan belum beredarnya tabloid Indonesia Barokah. dan sampai saat ini di wilayah Wonodadi belum di ketemukan tabloid beredar di masyarakat. Hingga sore ini tadi tabloid Indonesia Barokah sebanyak 39 Amplop masih tertahan di Kantor Pos Wonodadi dalam keadaan aman.

~yayak~