Kelengkapan fasilitas di Kampung Tangguh Semeru desa Bacem terus disempurnakan.
Hal itu dibuktikan saat Akp Sony Suhartanto S.H., Kapolsek Ponggok bersama unsur tiga pilar desa Bacem kemarin mengecek kesiapan dan memasang banner di beberapa tempat kampung tangguh, seperti pada posko, dapur umum, lumbung pangan. Jumat (12/6).
“Kelengkapan piranti di Kampung Tangguh Semeru desa Bacem terus disempurnakan. Di tiap gugus sudah terpasang banner termasuk pemenuhan fasilitas pendukungnya. Tadi kami sudah cek dan sempat membantu prosesnya,” kata Akp Sony Suhartanto S.H., yang menjabat sebagai Kapolsek Ponggok bersama Bhabinkamtibmas Bripka Joko Pramusinto.
Lebih lanjut Akp Sony menerangkan, sejak pagi Bpk Slamet Winarko (Kades Bacem) Sertu Purnomo (Babinsa) Bidan Desa Rika dan Sat Gas covid 19 Desa Bacem yang dibantu perangkat desa bahu-membahu agar pekerjaan di lokasi lekas selesai.

“Fokus hari ini sebenarnya penataan kelengkapan dan pemasangan banner di dapur umum dan lumbung pangan. Karena semua antusias dan bersemangat, pekerjaan menjadi lebih cepat selesai,” imbuhnya.
Usai pengerjaan, Akp Sony Suhartanto pun kemudian mengajak tiga pilar, perangkat Desa dan relawan penanganan covid-19 desa Bacem mengaktifkan semua program Kampung Tangguh Semeru sebagai upaya Percepatan dalam pencegahan penyebaran virus COVID-19 di wilayah desa Bacem.
“mari kita mulai mengaktifkan semua program kampung tangguh semeru di desa Bacem ini sebagai upaya nyata dalam penanganan covid-19, mari bersatu padu melawan Covid-19 ini, kita hebat karena kerjasama, dengan optimis, dan disiplin pasti Corona Virus segera hilang dari negara kita” pesan Bpk Kapolsek pada segenap tim yang hadir.